Social Icons

Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

Cara Menghindari Masturbasi/Onani



Habib Munzir Almusawa - Cara Menghindari Masturbasi/Onani

masturbasi adalah dosa besar, dalam sekali masturbasi kita telah membunuh milyaran putra putri kita, karena milyaran sel itu adalah benih keturunan kita, dan mereka harus ridho dikorbankan bila mereka terbunuh dalam keridhoan Allah, sebagaimana kita jima' dengan istri, maka jutaan sel itupun banyak yg terbuang, hanya satu sel saja yg dapat menembus alam rahim dan sisanya harus rela untuk mati.

namun kasihan mereka bila dibuang dan dibunuh hanya sekedar untuk syahwat ayahnya.., Dosa onani/masturbasi tidak menyamai dosa Zina, tentunya dosa zina jauh lebih besar, namun onani bisa merusak metabolisme dan kejiwaan, dan menyebabkan lemah syahwat bila telah menikah, pria cenderung cepat ejakulasi dan sering yg menjadi lemah dan impoten karena dimasa mudanya sering onani.

Onani adalah membuang milyaran sel hidup yg merupakan anak anaknya sendiri, mereka mengorbankan milyaran anak2nya, dibuang dan terbunuh demi nafsunya, dan milyaran sel anak anaknya itu akan menuntutnya kelak.

Bisa anda bayangkan barangkali ada diantara milyaran sel itu ada yg akan menjadi ulama, atau orang shalih, atau wali, atau syuhada, mereka dibuang oleh ayahnya begitu saja dan mati terbunuh demi syahwat ayahnya.

saudaraku tercinta, cobalah alihkan perhatian dan sibukkan diri, saat keinginan mulai timbul maka segeralah mencari kesibukan lain,

anggaplah anda sedang puasa ramadhan, bila lapar datang maka pantasnya kita tak mengingat ingat makanan dan minuman, namun melupakannya dan berusaha mencari kesibukan untuk lari dari hembusan hembusan yg meniup alam pemikiran kita kepada kemungkaran..

anda bisa menghindar dg membaca buku, beribadah, membaca Alqur'an, menelpon teman, atau mengobrol, dan hindari tempat yg sendiri, larilah pada keramaian..

http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=27972&catid=9

Tidak ada komentar:

 
Blogger Templates